Netizen Dukung Sudirman Said Tancap Gas Bangun Jaringan Kawan Orang Baik

kawan orang baik

(Sumber Foto: republika.co.id/beritasatu.com)

Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said, langsung bergerak cepat usai resmi mendapat dukungan dari Gerindra, PAN dan PKS. Mantan Menteri ESDM ini bergerak mengumpulkan jaringan-jaringan kawan orang baik.

“Karena sekarang sudah resmi dicalonkan, kami mempercepat membangun basis ke bawah,” katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jateng, Sabtu.

Sudirman mengatakan pihaknya akan mengumpulkan jaringan-jaringan kawan orang baik atau orang-orang yang mau berjuang dengan idealisme dan budi pekerti. Dalam hal ini, kata dia, kawan orang baik adalah orang-orang yang mau menjalin persatuan. ”Bukan kawan yang mendorong permusuhan,” kata Sudirman.

Dia mengatakan bahwa pihaknya terus mengkaji usulan-usulan dari para tokoh yang berkaitan dengan bakal calon wakil gubernur. Sudirman mengharapkan bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya merupakan sosok yang dapat saling melengkapi.

”Yang paling penting adalah kesamaan visi. Syukur-syukur saling melengkapi,” kata Sudirman. ”Artinya, saya kuatnya di mana, nanti wakilnya kuatnya di mana, itu harus terjadi begitu. Insyaallah semua nama yang muncul adalah nama-nama yang baik.”

Demikian pula dengan elemen yang mendukung, kata dia, merupakan elemen-elemen yang baik. Nanti pada akhirnya, lanjut dia, pihaknya akan memilih satu orang dan basis sudah mendengar semua pertimbangan.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati ragam komentar netizen di media social terkait Sudirman Said tancap gas bangun jaringan orang baik. “Orang baik berkumpul sama orang baik ,maju terus p said semoga istikomah”, dituliskan netizen bernama Soraya Mubarak, beri dukungan ke Sudirman Said. Dukungan senada juga dituliskan netizen lain bernama Marhen Said, “Terus berjuang pk bersama org org baik n benar semoga menjadi salah satu pemimpin yg terbaik dibumi Indonesia Aamiin…..”.

Komentar bernada sindiran dilontarkan netizen berikut, “Setidaknya Pak Sudirman ga terlibat e-ktp…. “, tulis netizen bernama Eko Haryono. Sedang netizen bernama Wairrudin sampaikan doa, “Sukses selalu utk pak Dirmna Said,smg indonesia lbh baik dan sejahtera,utamanya Jawa tengah”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend