Netizen Ramai Berkomentar Kicauan Politisi Gerindra Terjun Bebas dari Monas

Netizen Ramai Berkomentar Kicauan Politisi Gerindra Terjun Bebas dari Monas

Sabtu (27/2) sore, Monas menjadi trending topic Indonesia. Hal ini tak lepas dari perbincangan pengguna twitter tentang politisi Partai Gerindra, Habiburokhman, yang berani terjun bebas dari Monas. Habiburokhman tak percaya bahwa KTP yang dikumpulkan oleh pendukung Gubernur DKI Jakarta, Ahok, lebih dari 700 ribu buah. “Saya ini sangat tidak yakin KTP yang diklaim sudah 700 ribu itu beneran. Karena nggak ada metode apapun yang sudah dilakukan untuk menverifikasi itu,” kata Habiburokhman pada media.

Nah, pernyataan Habiburokhman untuk terjun dari Monas ini terlontar dari akun twitter pribadinya. “12)Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???” cuitnya lewat akun @habiburokhman. Sebelumnya para pendukung Gubernur DKI Jakarta yang tergabung dalam Teman Ahok mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil mengumpulkan KTP sebanyak 730 ribu buah.

Ketua DPP Gerindra itu tak percaya bahwa Teman Ahok sudah mengumpulkan KTP sebanyak 730 ribu buah. Ia mengatakan Teman Ahok hanya melakukan klaim semata. Ia juga yakin KTP yang terkumpul belum mencapai 525 ribu buah, dimana jumlah tersebut merupakan jumlah minimal untuk maju sebagai calon independen.

Habiburokhman mengatakan hal ini karena Ahok tidak menunjukkan antusiasmenya terhadap jumlah KTP yang terkumpul oleh Teman Ahok. Malahan, Ahok lebih memilih maju dengan dukungan PDIP daripada memanfaatkan jumlah KTP yng telah dikumpulkan pendukungnya tersebut. “Saya sih nggak yakin ngeliat gesture-nya Ahok. Dia kan dipersepsikan arogan, kalau dia sanggup maju independen, pasti dia maju aja, ngapain di ke PDIP,” ulas pria yang sempat naik daun saat Pemilu 2014 lalu ini.

Kicauan Habiburokhman yang akan terjun bebas dari Monas ini pun mengundang reaksi pengguna twitter. Berikut beberapa komentar pengguna twitter terkait kicauan Habiburokhman. “Janji doank mau terjun dari monas,padahal cma omong doank gk usah pake janji terjun dari monas segala gk bakal berani lu Ketua gerindra (n)”, tweet dari akun @Fadly_RK.

“Dulu katanya ada yg “gantung di Monas” tapi ga terealisasi.. Skrg kalo “lompat dari Monas”, kira2 terealisasi ga ya??”, kicau @Varenz45. “Dulu ada yg bilang kalau ketauan korupsi, rela digantung di monas. Sekarang ada yang mau loncat dari monas karena nuduh jumlah ktp palsu.”, tweet @bibongs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend