Netizen Ramai Posting Hasil Perhitungan Suara di TPS Masing-masing

Sumber foto: Istimewa

Pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta telah dilakukan hari ini, Rabu (19/4). Pengguna media sosial, khususnya twitter, sudah ramai memposting foto- foto hasil perhitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS) masing- masing.

Seperti yang dilakukan pemilik akun twitter @rika_kurniawt. Pemilik akun ini memposting foto hasil perhitungan suara di TPS 17 Penjaringan. Dalam foto tersebut, terlihat pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul dengan jumlah suara mencapai 297. Sedang pasangan nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mendapat perolehan 57 suara.

Pemilik akun twitter @RadenFattah88 memposting kicauan yang sama. Pemilik akun ini memposting foto perolehan suara di TPS 37 Kecamatan Cilincing. Pasangan Anies- Sandi kembali unggul dengan perolehan 274 suara. Sedang pasangan Ahok- Djarot mendapat 108 suara.

Meski postingan perolehan suara di beberapa TPS menyatakan bahwa Anies- Sandi unggul, ada juga pengguna twitter yang memposting foto perolehan suara dimana pasangan Ahok- Djarot mendapat suara lebih banyak. Hal itu dikicaukan oleh akun @DadungKawuk yang mempostin foto hasil perhitungan suara di TPS 30 di Penjaringan.

Pada foto tersebut, pasangan Ahok- Djarot menang telak dengan perolehan 366 suara. Pasangan Anies- Sandi malah tak mendapat satu suara pun di TPS ini.

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend