Pakai Baju dengan Motif Kotak-kotak, Najwa Shihab Disindir Sudjiwo Tedjo

Pakai Baju dengan Motif Kotak-kotak, Najwa Shihab Disindir Sudjiwo Tedjo

Sumber foto: kapanlagi / eramuslim

Debat cagub DKI Jakarta antara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Anies Baswedan di sebuah acara beberapa hari lalu memang menjadi perhatian publik. Tak terkecuali seniman Sudjiwo Tedjo. Namun, Sudjiwo Tedjo tak fokus pada cagub. Ia fokus pada penampilan pembacawa acara Najwa Shihab.

Pada acara debat itu, Najwa terlihat memakai baju dengan motif kotak- kotak. Sudjiwo Tedjo menilai penampilan Najwa ini seperti berpihak pada salah satu paslon. Seperti diketahui, motif kotak- kotak sangat lekat dengan paslon Ahok- Djarot.

Karena tampilannya itu, Najwa pun disindir Sudjiwo Tedjo. Seniman nyentrik tersebut menyindir Najwa dengan mengatakan seharusnya Najwa memakai peci dengan motif kotak- kotak agar seimbang dan tak seperti memihak pada salah satu paslon. Hal tersebut disampaikan lewat akun twitter pribadinya @sudjiwotedjo yang diposting pada Selasa (28/3).

Sindiran Sudjiwo Tedjo pada Najwa Shihab ini pun juga ramai ditanggapi oleh para pengikutnya di twitter. “@sudjiwotedjo itu sdh terlihat keberpihakan NS, meski demikian anies menang di kandang lawan,” tulis pemilik akun @JkKartono yang menyebut keberpihakan Najwa memang sangat terlihat pada acara tersebut.

Pengguna twitter dengan akun @iamrayni juga menyebut lebih baik Najwa tidak memakai baju dengan motif kotak- kotak dan tak perlu memakai peci. “@sudjiwotedjo Terserah @NajwaShihab bermotif kotak-kotak, tapi gak perlu berpeci. Selain saltum, juga akan dituduh tidak netral. Heeheehee.😏”

Ada juga pengguna twitter yang nyeletuk menyebut seharusnya Najwa dalam acara itu lebih baik memakai daster. “@sudjiwotedjo aq malah berharap tadi mlm mbak nana pake daster, supaya lbih klihatan ibu2nya….” kicau akun @Azamist.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend