PAN Siapkan Kader Artis Tandingan Sophia Latjuba, Netizen Berkomentar

PAN Siapkan Kader Artis Tandingan Sophia Latjuba, Netizen Berkomentar

Sumber foto: kioopo / detiknews

Nama artis Sophia Latjuba mendadak ramai dibicarakan publik ketika ia didaulat oleh tim pemenangan pasangan Ahok- Djarot sebagai juru bicara. Terobosan yang bisa dibilang menarik dari timses petahana tersebut juga memancing reaksi dari kubu lawan. Salah satunya adalah Eko Patrio, kader PAN. Artis yang terjun ke bidang politik ini mengatakan bahwa bila artis diajak dalam timses pemenangan pasangan Pilgub DKI 2017. Hal ini dikarenakan pekerja seni sangat mudah membaur dengan masyarakat.

“Buat saya sih sah-sah saja ya buat petahana dan sebagainya mengajak para pekerja seni karena para pekerja seni itu sangat mudah cair dengan masyarakat yang ada,” kata pria bernama lengkap Eko Hendro Purnomo seperti dikutip Detik (6/10).

Lebih lanjut, Eko yang juga merupakan Ketua DPW PAN DKI, menyebut PAN tidak akan ketinggalan untuk ikut memboyong para artis untuk mendukung Agus-Sylvi, terutama yang telah memiliki track record sebagai wakil rakyat.

Para artis yang merupakan kader PAN antara lain Desi Ratnasari, Primus Yustisio, Lucky Hakim, Anang Hermansyah dan masih banyak lagi. Mungkin saja beberapa nama diantaranya akan masuk dalam rombongan pendukung pasangan Agus- Sylvi di Pilgub DKI 2017.

“Nah kita juga menggunakan para pekerja seni namun pekerja seni kita adalah yang sudah biasa berhadapan dengan masyarakat dan terbukti sekarang terpilih sebagai anggota DPR dan pernah jadi anggota DPR,” lanjut Eko.

Baca: Setelah Jadi Jubir Ahok- Djarot, Sophia Latjuba dan Ruhut Terus Diperbincangan Netizen

Kabar akan diturunkannya beberapa kader artis milik PAN ini pun juga memancing komentar dari para pengguna media sosial twitter. “@detikcom kader PAN di DPR apa ada prestasi nya ?? Sapa coba ? Nihil,” sindir pengguna twitter dengan akun @AndrewBudiman yang menyebut para kader PAN tak ada yang mempuyai prestasi.

Kicauan senada juga diutarakan oleh akun @wati_hestia. “@detikcom :anang,vokalis nya band ungu itu siapa namanya tuh.byk lagi mah partai PAN kadernya artis,turunin deh kampanye di pilkada DKI.”

Ada juga yang menyatakan bahwa dukungan dari kader artis tak berpengaruh pada kekuatan petahana. “@detikcom NGGA NGARUH…KALIAN MAU SIAPIN AJA SILAKAN..@basuki_btp SUDAH TERBUKTI, YG LAIN BARU OMDO,” tulis pengguna twitter @gembul76.

Sebelumnya diberitakan artis Sophia Latjuba masuk dalam timses pasangan Ahok- Djarot. Sophia didaulat sebagai juru bicara pasangan petahana tersebut. Tak hanya Sophia, terdapat juga nama kader politisi Demokrat, Ruhut Sitompul dalam timses Ahok- Djarot.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend