Pasangan Edy-Ijeck Diarak Pakai Betor Saat Daftar Ke KPU Sumut, Netizen: Mari Berjuang Bersama

Betor

(Sumber Foto: analisadaily.com)

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Edy-Ijeck) mendaftar sebagai pasangan calon (paslon) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dengan mengendarai becak bermotor (betor) diikuti konvoi kendaraan bermotor dari massa pendukung mereka, Senin (8/1).

Berangkat dari rumah pemenangan Edy-Ijeck di Jalan A. Rivai, pasangan ini langsung diarak menggunakan betor menuju Kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Sahabat, terima kasih atas dukungannya untuk Eramas. Hari ini, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah mendaftarkan diri ke KPUD Provinsi Sumatera Utara. Saatnya kembalikan Sumut Bermartabat.

Posted by Sahabat Edy Rahmayadi on Sunday, January 7, 2018

Edy Rahmayadi mengatakan, hari ini pihaknya datang KPU Sumut untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023. “Semua berkas kita sudah lengkap dan semua partai pendukung kita juga sudah siap. Hari ini kami daftarkan diri ke KPU Sumut,” ujar Edy.

“Kedatangan kita ini penuh percaya diri, karena ini merupakan kepercayaan masyarakat Sumut,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Edy-Ijeck) telah memperoleh dukungan dari 50 kursi DPRD Sumut yang berasal dari Partai Golkar (17), Gerindra (13), PKS (9), PAN (6) dan NasDem (5).

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati ragam komentar netizen di media social terkait pasangan Edy-Ijeck diarak pakai bettor saat daftar ke KPU Sumut. Netizen bernama Eti Tanjung, misalnya, sampaikan ajakan untuk berjuang mendukung ERAMAS, “Mari berjuang menangkan paslon ERAMAS semoga sukses aaaamiiiiiin”. Komentar berapi-api disampaikan seorang netizen lain bernama Kasnami Bayo Ameng Siregar, “Mari berjuang bersama”.

Tak kurang, harapan juga disampaikan netizen lain, “Maju terus abah..smg sukses…jalani dgn bismillah..”, disampaikan netizen bernama Azwar. Hingga seorang netizen bernama Pangaloan Atha ingatkan agar Edy-Ijeck memperhatikan nasib tukang betor di Sumut, “bang edy ingat abng naik betor mendaftar..abng. hrus pikirkn itu tukang becak bng…#bangedykami”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend