Prof Mahfud: Kenaikan Tarif STNK/BPKB “Salahnya” Habib Rizieq

Mahfud MD Sarankan Jokowi Bertemu dengan Para Ulama dan Habib, Netizen Setuju

Foto: Istimewa

Lempar-lemparan tanggung jawab soal kenaikan tarif PNBP untuk pengurusan STNK dan BPKB menjadi bahan candaan dan sindiran netizen. Bahkan beredar gambar dalam bentuk meme di media sosial dan kelompok diskusi tertutup yang menggambarkan siapa yang bertanggung jawab terhadap kenaikan biaya pengurusan STNK dan BPKB.

Seperti diketahui, netizen mulai ramai membahas kenaikan tarif pengurusan STNK dan BPKB setelah  Presiden Joko Widodo justru mempertanyakan soal kenaikkan hingga tiga kali lipat pada tarif penerbitan STNK dan BPKB, yang dianggap membebani masyarakat.

Tak ketinggalan Guru Besar Hukum Tata Negara, Prof Mahfud MD juga memberikan kelakarnya melihat kondisi lempar-lemparan tanggung jawab kenaikan tarif STNK dan BPKB. Melalui akun twitternya, Mahfud MD yang dikenal sangat interaktif dengan pengikutnya menyatakan kenaikan tarif STNK dan BPKB salahnya Habib Rizieq.

Tak pelak, kicauan kelakar Mahfud MD ini menuai banyak komentar dari pengguna twitter lainnya. Seorang netizen menyebut bahwa kicauan Prof Mahfud sebagai kelakar standup commedy paling kocak.

Menanggapi pertanyaan netizen tentang banyaknya tanah longsor di Pamekasan Madura, Prof Mahfud juga berkicau dengan nada kelakar bahwa hal tersebut juga salahnya Habib Rizieq.

Loading...

One thought on “Prof Mahfud: Kenaikan Tarif STNK/BPKB “Salahnya” Habib Rizieq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*