Puan Sebut Nama Risma Masuk Radar Cagub DKI, Netizen Berkomentar

Puan Sebut Nama Risma Masuk Radar Cagub DKI, Netizen Berkomentar

Sumber foto: frontroll / jakartasatu

Setelah lama tak terdengar, nama Risma kembali mencuat ke media. Hal ini dikarenakan pernyataan Puan Maharani yang menyebut Risma masuk dalam radar calon gubernur dari internal yang akan PDIP usung di Pilgub DKI 2017. Meski tak terlalu aktif dalam partai, Puan mengaku selalu mengikuti perkembangan Pilgub DKI 2017. Menteri PMK itu juga mempunyai penilaian tersendiri terhadap Walikota Surabaya tersebut.

“Bu Risma baik dan masuk dalam radar internal partai. Dengan semua hal yang sudah kami pertimbangkan. Nanti keluar namanya,” kata Puan seperti dikutip Detik, Kamis (15/9).

Pernyataan Puan yang menyebut Risma masuk dalam radar cagub PDIP ini pun mendapat komentar dari para pengguna media sosial twitter. “@detikcom hrs gitu dong bs usung kader sendiri kok mau dukung org lain,” tulis akun twitter @liefachri yang setuju apabila PDIP mengusung kadernya sendiri.

Pengguna twitter dengan akun @paytoruan menyebut sebaiknya PDIP mengusung Ahok dan Djarot daripada kader lain agar lebih eksis. “@detikcom usahlah mbak,kalau pdip mau tetap eksis di DKI,pasangkan lagi ahok-jarot.. Selesai.”

Risma yang terus- terusan dikaitkan dengan Pilgub DKI 2017 ini juga ditanggapi oleh pengguna akun twitter @aviristaaris yang menanyakan apakah PDIP tak mempunyai kader selain Walikota Surabaya itu yang akan diusung di Pilgub DKI 2017. “@detikcom waduh kyak g ada kader lain aja dr pdip. Udh di menteri kinerjanya g bgitu klhatan.

Soal deklarasi dukungan di Pilgub DKI 2017, Puan mengaku PDIP akan menunggu dan akan mengambil keputusan hingga hari terakhir pendaftaran. PDIP memang saat ini belum menentukan pilihan siapa yang akan mereka dukung atau usung di pemilihan gubernur tersebut. Namun, santer kabarnya PDIP akan mendeklarasikan dukungan kembali pada Ahok dan Djarot.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend