Ratusan Anak Yatim Doakan Edy Rahmayadi Jadi Gubernur Sumut, Netizen: Dia Dari Gerindra!

Gubernur Sumut

(Sumber Foto: FB Iskandar Zulkarnain‎/tribunnews.com)

Sebanyak 100 anak yatim Panti Asuhan Al Washliyah Pinang Baris Kota Medan memanjatkan doa agar Letjen TNI H. Edy Rahmayadi  terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Sumut 2018 nanti.

Bertempat di Jl.Cik Ditiro, Medan, acara dimulai dengan membaca tahtim dan tahlil yang dipimpin oleh Ketua Nahdlatul Ulama Sumatera Utara, H. Afifuddin Lubis.

Saat jalannya doa, terlihat para anak yatim dengan khusu’ memanjatkan doa agar Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi diridhoi Allah SWT dan memenangkan Pilkada 2018, sehingga menjadi Gubernur yang amanah dalam mewujudkan masyarakat Sumut bermartabat

Acara doa bersama anak yatim itu juga diikuti oleh para pemuda dan para tokoh masyarakat setempat. “Jamuan makan anak yatim sekaligus doa bersama ini adalah sebagai wujud rasa syukur karena keikhlasan Pak Edy mau memimpin Sumut dan rasa syukur terhadap keinginan besar masyarakat Sumut yang mengharapkan Pak Edy bersedia menjadi Gubernur,” kata Afifuddin dalam sambutannya kemudian diamini para anak yatim.

Selain itu para hadirin juga berdoa pak Edy Rahmayadi diberi kekuatan lahir batin termasuk juga seluruh pendukung diberi kekuatan dan komitmen teguh, kebersamaan, bersatu memenangkannya di Pilkada 2018. “Kita sudah merekam sampai ke pelosok desa bahwa ada tekad yang kuat dari masyarakat agar Sumut dipimpin putra daerah yang punya integritas,kapasitas,tegas, mampu memajukan Sumut,” sebut Ketua Nahdhatul Ulama Sumut itu.

Setelah makan bersama, Afifuddin atas nama Edy Rahmayadi menyerahkan santunan kepada anak yatim. Di penghujung acara para anak yatim meminta foto bersama Edy Rahmayadi beserta H.Afifuddin Lubis sebagai kenang-kenangan.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati ragam komentar netizen di media social terkait ratusan anak yatim doakan Edy Rahmayadi jadi Gubernur Sumut. ” Dari Gerindra kah mas?“, tulis netizen bernama Nurhayati Hidayat sampaikan pertanyaan. Pertanyaan itu sontak mendapat respon seorang netizen lain bernama Umilah Isyam Syamsudin. “Yupsss….betul mbk dia dr gerindra”.

Doa dan harapan pun terpanjat dari para netizen, “Semoga Alloh mengabulkan do’a2 nya anak yatim dan kita semua”, disampaikan akun Fania Sr.. Netizen lain bernama Agus Rafei, juga berharap agar calon diusung Gerindra ini menjadi menang di Sumut, “Semoga calon yg diusung partai Gerindra menang dan menjdi gubernur yg amanah dan memihak kempentingan rakyat. Aamii”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend