Relawan Jokowi Hadir di Resepsi Kahiyang-Boby, Fadli Zon: Tugasnya Apa?

Relawan Jokowi Hadir di Resepsi Kahiyang-Boby, Fadli Zon: Tugasnya Apa?

Sumber foto: okezone / liputan6

Acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, seminggu belakangan memang ramai menjadi perbincangan. Kahiyang dan Boby Nasution resmi menjadi sepasang suami- istri pada Rabu (8/11) lalu. Tak hanya tamu undangan yang hadir, terlihat juga sekelompok orang yang mengaku tergabung dalam ‘Relawan Jokowi’ turut pula hadir di acara tersebut.

Nah, hadirnya relawan Jokowi ini membuat politisi Fadli Zon bertanya- tanya. Wakil Ketua DPR RI ini mempertanyakan tugas para relawan ini yang juga turut hadir dalam resepsi pernikahan Kahiyang- Boby. Dalam akun twitter pribadinya @fadlizon, ia menuliskan “Biasanya relawan ada jelang pilkada/pemilu/pilpres utk dukung kandidat. Kini relawan juga ikut di resepsi pesta pernikahan,tugasnya apa ya?”

Sontak kicauan politisi Gerindra itu pun viral di twitter. Pengguna twitter balik menyindir Fadli Zon yang dinilai sibuk mengurusi urusan orang lain. Salah satu komentar itu datang dari akun @fahraniee. “Wakil rakyat tugasnya melayani rakyat, mewakili aspirasinya. Ini malah sibuk nyinyirin orang mulu.”

Kicauan senada juga terlontar dari akun @Agus_Mulyana62. “Dan biasanya wakil ketua DPR itu tugasnya mewakili suara rakyat, tapi skrg tugasnya beralih nyinyirin pernikahan, sejak kpn jd berubah ?”

Bukan kali ini saja Fadli Zon mengomentari pernikahan putri Jokowi itu. Sebelumnya, lewat twitter pria berkacamata ini menyebut bahwa Jokowi merupakan satu- satunya presiden RI yang telah menikahkan anaknya dua kali dalam masa jabatannya sebagai presiden.

Baca Juga: Berkicau Soal Pernikahan Anak Jokowi, Fadli Zon Ramai Disindir Netizen

Resepsi Kahiyang dan Boby sendiri berlangsung meriah. Tak hanya pejabat, resepsi ini juga dihadiri oleh para artis. Salah satunya adalah penyanyi Vicky Shu yang terlihat ikut menyumbang sebuah lagu saat resepsi pernikahan Kahiyang- Boby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend