Resmi Diusung PAN Di Pilgubsu, Netizen Dukung Edy Rahmayadi Menuju Sumut Bermartabat

Resmi

(Sumber foto: sumutonline.com/cnnindonesia.com)

Partai Amanat Nasional resmi mengusung Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Ijeck) di Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang.

Hal ini diketahui saat Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menghadiri pelantikan sekaligus rapat kerja wilayah I DPW PAN Sumut di Gelanggan Remaja Medan, Minggu (10/12/2017). “Kita sudah putuskan untuk mendukung Edy Rahmayadi berpasangan dengan Ijeck (sapaan akrab Musa Rajekshah,red),” katanya.

Dijelaskan Zulkifli, alasan partainya memilih pasangan ini, dikarenakan Edy memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat serta berwawasan kebangsaan. “Sumut ini adalah provinsi besar, kita ingin pemimpinnya berwawasan kebangsaan yang sudah teruji, kita menemukan di Pak Edy Rahmayadi,” tuturnya.

Namun pada kesempatan tersebut, Edy tidak hadir dan hanya diwakili oleh Musa Rajekshah.

Lebih lanjut Zulkifli menjelaskan, partainya akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai yang juga sama mendukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. “Kita komunikasi terus. Pak Edy, dia sudah teruji wawasan kebangsaannya,” tuturnya.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media social. “Mantappppppp…… Sudah benar sekali keputusan PAN untuk mendukung Edy Rahmayadi menuju #SumutBermartabat. #EdyRahmayadi #ER4Sumut”, tulis netizen bernama Michael Valle beri dukungan. Sedang Netizen lain bernama Agung mengajak warga Sumut menilai sosok Edy Rahmayadi ini, “..Biarkan warga Sumut yang menilai siapa sebenarnya sosok Edy Rahmayadi ini dimata mereka..”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend