Salah Sebut Letak Kampung Melayu di Jakarta Selatan, Sandiaga Uno Ramai Disindir Netizen

Salah Sebut Letak Kampung Melayu di Jakarta Selatan, Sandiaga Uno Ramai Disindir Netizen

Sumber foto: metro / twitter

Bom yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5) beberapa waktu lalu hingga kini masih menjadi bahan perbincangan publik. Beberapa tokoh dan pejabat pun menyatakan belasungkawanya atas tragedi yang merenggut belasan korban jiwa tersebut.

Salah satunya yang ikut bersimpati atas tragedi bom Kampung Melayu adalah Sandiaga Uno. Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta ini berharap pihak kepolisian agar dapat segera mengusut tuntas siapa dibelakang kasus ledakan bom tersebut. Hal itu Sandi ungkapkan di jejaring media sosial Facebook miliknya.

Sayangnya, ada yang aneh dalam postingan Facebook politisi Gerindra itu. Dalam kalimat penutupnya, Sandi menyebut bahwa kawasan Kampung Melayu berada di Jakarta Selatan. Salah sebut kawasan Kampung Melayu ini membuat postingan Sandi itu langsung ramai menjadi konsumsi di media sosial, khususnya twitter.

Pengguna media sosial twitter ramai- ramai menyindir Sandi yang salah menyebut kawasan Kampung Melayu berada di Jakarta Selatan. “Bung Sandi tanya donk yg bener kampung melayu itu masuk Jaksel atau Jaktim ?” sindir akun @budijantosalim.

Kicauan senada juga dilontarkan akun @PETERXLEO. “Kampung melayu sudah pindah ke jakarta selatan ya pak Sandiaga Salahuddin Uno??? 😅😅😅😛😛😛 #mauAqua???”

Berbeda dengan komentar akun @nyombek yang memprediksi bahwa Sandi akan akan memekarkan wilayah Kampung Melayu hingga di Jakarta Selatan. “Jangan suudzod, siapa tau Sandiaga mau mekarin wilayah Jaksel sampe Kampung Melayu yekan.”

Mengetahui adanya kesalahan dalam pengetikan, Sandi kemudian memperbarui postingannya tersebut. Dalam postingannya yang terbaru, kesalahan penyebutan wilayah Kampung Melayu sudah diperbaiki.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend