Sebut Anies- Sandi Menang dengan Kekuatan Kaum Radikal, BBC Indonesia Dihujat Netizen

Sebut Anies- Sandi Menang dengan Kekuatan Radikal, BBC Indonesia Dihujat Netizen

Sumber foto: twitter / dakwatuna

Akun twitter BBC Indonesia pada Kamis (20/4) kemarin menjadi sorotan. Hal ini tak lepas dari kicauan pemberitaan mereka terkait Pilkada DKI. Lewat akun twitter @BBCIndonesia, media asal Inggris ini menyebut bahwa kemenangan Anies- Sandi berasal dari kekuatan radikal. “Ketika Anies-Sandi menang dengan kekuatan kaum radikal Indonesia,” begitu kutipan dari akun twitter @BBCIndonesia.

Sontak kicauan BBC Indonesia ini pun langsung ramai ditanggapi oleh para pengguna media sosial twitter lainnya. Salah satunya adalah pemilik akun @achonk_long yang berkicau mengatakan keberpihakan media tersebut. “bbc kau media berita independen atau antek zionis ? Coba jelaskan apa itu radikal ? Kamu saya bilang media radikal zionis mau?”

Pengguna twitter dengan akun @Pemikir5 berkomentar mengatakan bahwa pemberitaan BBC Indonesia ini sangat provokatif. “Bangke lu BBC @BBCIndonesia cari uang diIndonesia bikin berita provokatif ..keluar lu dari Indonesia balik ke negeri kamu..”

Ada juga pengguna twitter yang mempertanyakan kaum radikal mana yang disebutkan oleh BBC Indonesia. “Radikal dr hongkong?? Kaum mana dimaksut? Yg taat ajaran agamanya gitu?? Media koplak!#BoikotBBCIndonesia #BBCIndonesiaHoax,” kicau akun @ariarma.

Pasangan Anies- Sandi sendiri telah dinyatakan unggul dari pasangan Ahok- Djarot di Pilkada DKI Jakarta. Hal tersebut dipastikan dari Hasil final real count KPU DKI Jakarta yang memperlihatkan keunggulan pasangan nomor urut 3 tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*