Sebut Dirinya Seperti Steve Jobs, Fahri Hamzah Diperbincangkan Netizen

Sebut Dirinya Seperti Steve Jobs, Fahri Hamzah Diperbincangkan Netizen

Sumber foto : istimewa

Polemik pemecatan Fahri Hamzah dari keanggotannya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sampai saat ini masih berlanjut. Bahkan Fahri sendiri berpendapat pemecatannya dari partai adalah satu-satunya jalan yang bisa ditempuh partai untuk menggesernya dari posisi ketua DPR.

Fahri Hamzah pun menganalogikan dirinya seperti salah satu pendiri perusahaan teknologi asal Amerika, Steve Jobs. Fahri mengatakan “Saya ini kayak Steve Jobs, ditendang dari Apple, keluar sebentar, nanti balik yang membesarkan Apple karena kader mengharapkannya begitu,”

Baca : Fahri Hamzah Dipecat PKS, Netizen Dukung Lewat #KamiBersamaFahriHamzah

Dari pantauan redaksi eveline pada periode 25 April 2016 pada media sosial, mendapati sebanyak 629 tweet memperbincangkan statement yang dikeluarkan Fahri Hamzah yang menyatakan dirinya seperti Steve Jobs. Dari berbagai komentar yang dilayangkan para netizen, terdapat beberapa komentar yang setuju maupun tidak setuju terhadap statement Fahri.

Berikut beberapa kicauan yang menanggapi statement Fahri, salah satunya datang dari @Edd1cted yang menuliskan dalam timelinenya “hahahah jauh lah sama steve jobs….pede amat lu”. Komentar bernada serupa juga dilayangkan pemilik akun @charlestedy. Melalui kicauannya ia mengatakan kalau Fahri Hamzah terlalu percaya diri dengan memuji dirinya sendiri,“kasian. ga ada yg muji jadinya muji diri sndiri”

Baca : Fahri Hamzah Tempuh Jalur Hukum, Netizen Ramai Berkomentar

Kicauan dan komentar bernada mendukung statement Fahri tersebut, juga terlihat pada timeline twitter hari ini. Hal itu terlihat dari kicauan “Bang Fahri dipecat dari PKS? Wah macam Steve Jobs dipecat dari Apple :))))” yang berasal dari pemilik akun @ramzymuliawan

Pemilik akun twitter @SitiMar098 bahkan memberi semangat kepada mantan politisi PKS tersebut dengan mengatakan Semangat Bang Fahri… Steve Job jg pernah ‘dibuang’ toh pd akhirnya dia jg yg kembali membesarkan.”

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend