Sedih Dan Prihatin Atas Pembacokan Hermansyah, Ini Pesan Penting Habib Rizieq Dari Arab Saudi!

Habib Rizieq

(Sumber foto: FB Cyber Army PKS :: Cyber Activist Community ::)

Sebuah rekaman Audio (suara) disampaikan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi beredar di medsos. Pesan Habib Rizieq tersebut terkait musibah tragis yang menimpa Pakar IT ITB Hermansyah.

Berikut poin penting isi pesan ulama kharismatik ini, yang menggetarkan telinga umat Islam yang mendengarkannya:

“Habib Rizieq sedih dan prihatin dengan musibah yang menimpa Hermansyah yang selama ini setia mendampingi setiap aksi bela Islam, ulama dan habib. Apa yang dialami Hermansyah tak bisa dipisahkan dari keikutsertaannya dalam perjuangan kesaksian-kesaksiannya sebagai seorang Ahli IT terhadap kasus chat fitnah yang menimpa Habib Rizieq.

Musibah ini merupakan upaya pembunuhan yang sadis dan keji, tidak bisa dipisahkan dari kegigihan Hermansyah dalam menyampaikan yang Haq. Seluruh komponen aksi bela Islam dimanapun dan dari manapun berada, semua harus ikut peduli, semua harus bersuara. Semua tidak boleh membiarkan kebiadaban dan kekejian ini.

Kita wajib mendorong aparat penegak hukum untuk mencari, mengejar, memburu, menangkap dan memproses hukum secara benar. Seluruh tokoh GNPF-MUI, FUI aktivis dan lainnya harus meningkatkan kewaspadaan dan harus siaga menghadapi segala kemungkinan. Habib Rizieq mengamanahkan kepada seluruh laskar dari berbagai komponen gerakan Islam termasuk Kokam Muhammadiyah untuk meningkatkan kewaspadaan dan terus menjaga ulama dan para pejuang aksi bela Islam”.

Simak selengkapnya pesan Habib Rizieq melalui situs Youtube, berikut:

Pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial soal pesan penting Habib Rizieq yang sedih dan prihatin atas musibah pembacokan terhadap Hermansyah. “Berjuang mati, tdk berjuangpun pasti akan mati. Mati berjuang untuk Agama dan membela para ulama adalah keindahan yg tiada duanya #saveUlama #aksibelaQuran #RezimPki!!!”, tulis Akbar Salam turut sampaikan keprihatinan.

Selanjutnya, netizen bernama Alfa Lubis meminta agar seluruh umat muslim siaga satu, “UMAT MUSLIM SIAGA SATU”. Sedang netizen lain sampaikan dugaan, “ Pki benar ada”, disampaikan netizen bernama Cecep Rudiana. Dan tak kurang juga netizen bernama Okiy Mangku, sampaikan doa, “Ini ahli it itb yg membongkar semua kejanggalan kasus habib rieziq waktu di ILC pekan lalu itu kan….? Smg cepat sembuh dan sllu dalam lindungan ALLAH”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend