Sejumlah Politisi Ibukota Dikabarkan Menyeberang Ke Gerindra, Netizen Ingatkan Tetap Waspada

politisi

(Sumber Foto: nusanews.net/politik.rmol.co)

Sejumlah politisi di ibu kota menyatakan diri bergabung dengan Partai Gerindra. Beberapa politisi yang menyeberang ke partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu di antaranya mantan Wakil Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Rahmat HS, mantan Ketua DPC Partai Golkar Jakarta Barat Siti Zaojah, dan mantan Bendahara DPW Partai Perindo Vivi Effendi.

Menurut Rahmat HS, tidak berjalannya mesin partai dalam proses pemilihan legislatif menjadi salah satu alasan bergabung ke Gerindra. “Tujuan saya bergabung ke Gerindra terus terang karena saya ingin menjadi anggota legislatif. Saya sudah nyaleg tiga kali dan gagal, tahun ini ke empat kali,” beber Rahmat kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/2).

Dia menyatakan keinginan mengabdi kepada warga Jakarta melalui parlemen segera dapat terwujud. “Insya Allah saya bisa menyumbang satu kursi untuk Gerindra di Pileg 2019,” kata Rahmat.

Sementara, Siti Zaojah menambahkan, alasan bergabungnya dengan Gerindra lantaran adanya kesamaan visi misi Gerindra dengan pemikirannya yang sejalan dalam berpolitik. Dia pun berjanji akan mengajak sebanyak-banyaknya pengikut di wilayah Jakbar untuk bergabung dengan Gerindra. “Sebagai mantan ketua DPC Golkar Jakarta Barat saya punya banyak simpatisan dan teman. Saya sudah komunikasi dengan mereka dan hampir semuanya setuju mengikuti langkah saya,” papar Zaojah yang juga ketua Karang Taruna DKI Jakarta.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait kabar sejumlah politisi di Ibukota menyeberang ke Gerindra. “Hati hati bisa jd hanya utk pura pura saja… yg nama isi hati mana ada yg tahu… “, disampaikan akun Bunda Sausannouval ingatkan Gerindra. Sedang akun lain bernama Adi Rasa Firmansyah, menulis, “Jngn mudah tertipu dngn aksi”nyebrang Ingat pilpres 2014 bnyak penghianat hinga setrategi ps bocor”.

Selanjutnya, netizen lain bernama Mochamad Hafidz kembali mengingatkan Gerindra agar waspada, “Tetap waspada”. Hal senada dikuatkan netizen bernama Reni Atmaja, “Hati2 nnti ada peyusup”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend