Susul La Nyalla Dan Edy Rahmayadi, Mantan Petinggi PSSI Djohar Arifin Ikut Ajang Pilkada

Djohar Arifin

(Sumber Foto: bolasport.com/FB Mazlan Syamri‎)

Djohar mencalonkan namanya di Pilkada Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.Pria yang juga kelahiran Langkat itu didampingi Iskandar Sugianto sebagai calon wakil. Djohar Arifin memilih jalur independen atau tidak mengusung dukungan partai politik.

Posted by Djohar Arifin on Tuesday, November 21, 2017

Seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Medan, ia resmi mendaftarkan namanya, Senin (27/11/2017). “Assalamualaikum. Insya Allah hari ini saya akan mendaftar lewat jalur independen ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Langkat,” kata Djohar.

Sebelum mendaftar ke KPU, Djohar beserta rombongan berkumpul di masjid yang berada di simpang kantor Bupati Langkat. Dengan keputusan Djohar untuk maju, jumlah Ketua Umum PSSI yang terjun ke Pilkada bertambah.

Sebelumnya, Nurdin Halid, La Nyalla Mattalitti, dan Edy Rahmayadi yang kini masih menjabat, telah mengumumkan untuk meramaikan Pilkada.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media social terkait mantan Ketum PSSI Djohar Arifin ikut ajang Pilkada susul Nurdin Halid, La Nyalla dan Edy Rahmayadi. “Majunya suatu daerah atau negara salah satunya jika pemimpinnya takut kepada Allah, Paslon ini sudah tidak diragukan lagi akan ketaqwaannya”, tulis netizen bernama Mazlan Syamri beri dukungan.

Dukungan juga disampaikan netizen lain bernama Muchlis Murad, “Syukur alhamdulilah Abanganda johar ikut pilkada Langkat, mari kita dukung utk memilih nya. Dan bagi yg tdk memilih di Langkat, agar menghimbau sanak saudara /kerabat utk tetap memilih… dan dimulai dari hari ini. Insya Allah kita berhasil… amin”. Hingga harapan agar langkat menjadi lebih baik dituliskan netizen dengan akun Yoga Pong-Pong, “Mantap semoga langkat menjadi lebih baik lagi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend