Terima Ancaman Pembunuhan, Fadli Zon Akan Lapor Polisi

Heboh, Netizen Ini Ancam Bunuh Fahira Idris dan Buni Yani

Foto: Istimewa

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon akhirnya angkat suara atas ancaman pembunuhan yang menimpa dirinya. Wakil Ketua DPR RI tersebut akan segera melapor kepada polisi agar pihak manapun tidak sembarangan mengancam dan menebar teror.

Melalui akun twitternya, Fadli Zon mengunggah potongan gambar yang berisikan penggalan kicauan pemilik akun @NathanSuwanto. Sebelumnya, penggalan gambar tersebut memang viral di media sosial yang berisikan kicauan Nathan Suwanto hendak membunuh beberapa orang termasuk Fadli Zon.

Langkah Fadli Zon ini menuai dukungan banyak pengguna media sosial twitter. Sebagian netizen menyebutkan kasus seperti ini kerap terjadi dan hanya berujung pada permintaan maaf. Seperti kicau akun @SamDirga, “Jgn hanya kata maaf, krn yg kemarin2 di biarkan maka semakin bnyak bermunculan. Lapporkan bang @fadlizon, biar kapok…”. 

Netizen yang lain juga menyatakan dan sepaham dengan langkah yang akan diambil oleh Fadli Zon, Menurutnya efek jera perlu dilakukan agar tidak terulang kembali. “Laporkan segera bang dan usut samapai tuntas ini sudah perencanaan pembunuhan… pesan moral : benci boleh dendam jangan apalagi smpai bunuh”, kicau akun @LuqmanzenLuqman.

Seperti diketahui, akun Nathan Suwanto terlihat tidak aktif. Meskipun demikian, pada Sabtu (29/4) kemarin Nathan terlihat aktif dengan mengunggah permohonan maafnya atas kicauan yang dilakukan.

Penyampaian surat permintaan maaf tersebut memang sudah diduga oleh banyak netizen sebelumnya. Seperti yang dikicaukan oleh akun @mkhumaini. “Akun @NathanSuwanto sekarang sudah digembok 😆, tweet tsb sudah dihapus, cemen, habis ini minta maaf. Ahahahahaha kaset kusut”. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend