Titiek Soeharto Tantang Airlangga Di Munaslub Golkar, Netizen: Maju Terus Mbak Titiek!

tantang airlangga

(Sumber Foto: )

Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) mengaku siap menantang Airlangga Hartanto dalam pemilihan ketua umum di munaslub.

“Insya Allah (siap maju),” tegas Titiek saat ditanya kesiapannya maju sebagai calon Ketua Umum DPP Partai Golkar di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Titiek mengaku prihatin atas keadaan Golkar saat ini karena elektabilitasnya sangat rendah. Apalagi, pada era kepemimpinan Setya Novanto Golkar dibawa ke arah jurang kejatuhan. Untuk itu, dirinya merasa bertanggung jawab untuk kembali membesarkan partai besutan sang ayahanda, Presiden RI ke-2, Soeharto. “Harus segera diambil tindakan, harus ada perubahan-perubahan. Di kepemimpinan Pak Setya Novanto ternyata ranting Golkar bukan naik tapi malah tambah turun, turun turun,” ujarnya.

Mengenai dukungan DPD, baik tingkat I atau tingkat II dirinya masih terus menjalin komunikasi hingga Munaslub Partai Golkar digelar. (baca: Komunikasi Dengan DPD 1 Dan 2, Titiek Yakin Didukung Allah Dan Rakyat, Netizen: Untuk Bangsa Dan Negara)

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media social terkait Titiek Soeharto tantang Airlangga di Munaslub Golkar. “Maju terus mbak Titiek…”, tulis netizen bernama Abdul Qodir beri dukungan. Seorang netizen dengan akun Arifin Trihastoyo bahkan menyebut Titiek akan jadi perempuan pertama Ketum Golkar, ” Hebat mBak Titiek.Maju terus jadikan Golkar lepas dari nepotisme.Semoga Allah SWT meridhoi menjadi Ketum Golkar sebagai wanita pertama yg jadi Ketum Golkar”.

Ada juga yang menyebut Golkar seharusnya bersaing dengan PDIP, “cocok..tradisi golkar dan pdip itu saling bersaing,bkn situasi kyak saat ini..”, disampaikan akun Suwarto Tantono. Namun demikian, ada juga yang mengingatkan Titiek, “Hebat…!! Awas di curangi…”, sebut akun Akhie Islam nampak bersimpatik.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend