Tommy Soeharto Berkicau Tentang Golkar, Pengguna Twitter Mendukung

Gerah dengan situasi partai Golkar, Tommy Soeharto akhirnya angkat suara terkait kisruh pengambilalihan ruang fraksi di DPR RI. Melalui akun twitternya, @HutomoMP_9, Mas Tommy, demikian panggilan akrabnya di Media Sosial berkomentar keras atas kejadian di lantai 12 DPR RI. Kicauan Tommy Soeharto tersebut lebih banyak berkisar pada penggunaan paksaan dan secara khusus di tujukan kepada Yorrys Raweyai.

Kicauan Tommy Soeharto pada akun twitternya menuai pembicaraan yang cukup tinggi. Catatan redaksi eveline, hingga berita ini dimuat (1/4/2015) jumlah pembicaraan tentang Tommy Soeharto mencapai 1.329 pembicaraan. Lonjakan pembicaraan terjadi cukup signifikan pada hari ini setelah kicauan Tommy pada akun twitternya ramai diberitakan.

Akibat kicauan Tommy Soeharto tersebut, pembicaraan tentang Yorrys Raweyai pun cukup tinggi diperbincangkan. Tercatat 1.204 perbicangan membahas tentang Yorrys Raweyai yang menjadi obyek kicauan Tommy Soeharto. Pembicaraan lainnya yang cukup menarik adalah adanya pembicaraan netizenagar Tommy turun gunung mengambil alih Golkar. Jumlah pembicaraan mengenai hal tersebut mencapai 137 perbincangan.

Perbincangan mengenai Tommy Soeharto yang cukup menarik banyak perhatian pengguna twitter adalah seputar bahaya PKI. 107 pembicaraan di linimasa twitter tercatat oleh redaksi eveline ketika Tommy Soeharto memberikan pernyataan bahwa Negara ini sudah dikendalikan oleh PKI.

Loading...

3 thoughts on “Tommy Soeharto Berkicau Tentang Golkar, Pengguna Twitter Mendukung

  1. markotop

    Kembalikan golkar sbg partai besar dan pro rakyat. Bukan partai preman dan unjuk kekuasaan dgn otot.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend