Tommy Soeharto Dukung Sogong Di Pilwakot Kota Sukabumi, Netizen: Dermawan Menang!

(Sumber Foto: sukabumiekspres.com/Hampura)

Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Hikmat Nuristawan ‘Sogong’ mendapat restu dari putra mahkota Cendana, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Suharto untuk nyalon di Pilkada serentak tahun ini.

Bahkan, putra dari Presiden RI ke 2 tersebut memberi dorongan, agar pasangan Dedi R Widjaja – Hikmat Nuristawan (Dermawan) menang di Pilwalkot Sukabumi. “Beliau merestui saya untuk ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Sukabumi. Beliau adalah anak pejuang kemerdekaan dan juga merupakan Dewan Paripurna Pengurus Pusat (PP) Pemuda Panca Marga (PPM),” kata Sogong sapaan akrab Hikmat Nuristiawan kepada Sukabumi Ekspres, beberapa waktu lalu.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait Tommy Soeharto dukung Sogong ‘Dermawan’ di Pilwakot Kota Sukabumi. “Mantaaaap….. “, tulis akun netizen bernama Elli Apriyanti nampak bersemangat dengan adanya dukungan dari Putra Mahkota Cedana itu.

Hingga ragam pujian dan dukungan mengalir dari netizen lain, “Kereeen”, tulis akun bernama Fenny, sedang akun lain beri dukungan ke Sogong, “Mantap om sogong😻 maju maju heheh”, disampaikan Putra Shadewa. Ada juga netizen bernama Titin nampak lantang berteriak, “Dermawan Menang! #Dermawan4KotaSukabumi”.

Lebih jauh, dengan adanya dukungan dari tokoh nasional tersebut, kata Sogong menegaskan, menambah semangat, kekuatan dan keyakinannya. Harapan dia, Pasangan Dermawan di kancah Pilkada Kota Sukabumi ini akan semakin kuat. “Mudah – mudahan dukungan dan bantuan akan terus berdatangan setelah melihat sosok kharismatik Mas Tommy mendukung kami. Saya akui beliau sangat suport terhadap saya, setelah hapal maju sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023,” paparnya.

Dia bersama Dedi sudah mempunyai banyak progam yang tentunya berpihak kepada rakyat dan setiap kebijakan Pyang nanti dibuat pastinya sesuai dengan kehendak dan hati nurani warga Kota Sukabumi. Pasangan ini pun kini sangat digandrungi para pemilih pemula di Sukabumi. (baca juga: Kian Digrandungi Pemilih Pemula, Dermawan Fokus Membangun Bakat Pemuda Sukabumi).

Menariknya, Sogong disebut sangat disukai para Ibu-ibu dan remaja. “Sogong ini sosok yang penuh humoris, rendah hati, dan sangat merakyat pokoknya gak ada sekat antara sogong dan kita”, kata para remaja di Sukabumi. Berikut foto-foto Sogong bersama para remaja dan ibu-ibu di Sukabumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend