Ustadz JSI Sebut Agus Miliki Aura Pemimpin Masa Depan, Netizen: TOP

Aura

(Sumber foto: akun twitter Berita Terdepan/Megapolitan – Kompas.com)

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengikuti Tablig Akbar Syiar Muharram 1438 H bersama Jaringan Santri Indonesia (JSI), di Jalan Kali Baru Timur Poncol, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Agus tiba di lokasi sekitar pukul 21.50 WIB, dan langsung disambut ratusan orang, khususnya santri jemaah acara tersebut. Tak ketinggalan banyak warga yang berusaha melihat, bersalaman dan mengambil foto bersama Agus, sebelum menaiki panggung acara.

Dihimpun dari kompas.com, salah satu ustaz menyebut Agus sebagai the next rising star. Agus pun didoakan agar bisa menjadi pemimpin Jakarta. “Dari auranya sudah nampak calon pemimpin masa depan. Cool, calm, confident, enggak banyak ngoceh. Kita doakan Mas Agus dan Ibu Sylvi mudah-mudahan didoakan jadi pemimpin,” kata ustadz tersebut.

Untuk diketahui, JSI sendiri sebelumnya juga sudah mendeklarasikan dukungan untuk Agus di Cikeas Mansion, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Saat itu dihadiri mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Ani Yudhoyono, adik Agus, Edhie Baskoro, Anisa pohan dan lainnya.

(baca: Ribuan Santri Deklarasi Dukung Agus-Sylvi Pimpin Jakarta, Ramai Diperbincangkan Netizen)

Ketua Umum Jaringan Santri Indonesia (JSI) Syofwatilah Mohzaib, bersama sejumlah tokoh agama juga turut hadir. Hingga jelang tengah malam acara masih berlangsung dengan khotbah dan doa untuk dukungan bagi Agus.

Berikut Pantauan redaksi eveline, mendapati netizen berkomentar terkait Agus Harimurti Yudhoyono disebut memiliki aura pemimpin masa depan. Berikut komentar netizen pada linimasa twitter. “TOP”, dikicaukan akun @Aaute1, nampak singkat dan spontan.

Netizen ini juga meminta Agus untuk membuatkan jadwal kunjungan ke Kecamatan Koja Jakarta Utara. @AgusFansClub_ kapan jadwal ke lagoa kecamatan koja jakarta utara, saya tunggu, kemarin ke permai sy susul udh pulang”. Sementara  sanjungan juga datang dari seorang netizen lain dengan akun @ok123tiar, sebut Agus, “Calon pemimpin BANGSA yg CEMERLANG…”.

Namun tak sedikit di antara netizen yang juga berkomentar miring. Salah satunya, seperti, “Ustad kok kayak AHLI NUJUM, DUKUN apa USTAD?’, dikicaukan akun @sadudinm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend