Video Air Mancur Menari Monas Bikin Netizen Kangen dengan Sosok Ahok

Video Air Mancur Menari Monas Bikin Netizen Kangen dengan Sosok Ahok

Sumber foto: detik / bbc

Warga Jakarta nampaknya akan mempunyai tontonan seru di Monumen Nasional. Air Mancur Menari telah diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Sabtu (12/8). “Yang datang ke sini itu bukan hanya dari Jakarta. Ada dari Kalimantan, Yogyakarta dan daerah lainnya,” ujar Djarot.

Djarot tak sendiri dalam peresmian Air Mancur Menari di Monas itu. Terlihat hadir Dirjen Otonomi Daerah Soemarsono, Sekretaris Daerah DKI Saefullah, dan perwakilan dari PT Coca-Cola Indonesia. Mereka menekan tombol peresmian secara bersama-sama.

Peresmian Air Mancur Menari ini juga ternyata diposting oleh akun milik mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Postingan akun @basuki_btp ini pun sukses membuat para pengguna media sosial twitter rindu dengan sosok Ahok. “Siap pak , td sy lht presmian air mncurnya , andai aja pk ahok ada d sna , acra akn lbh trsa lngkap,” tulis pengguna twitter dengan akun @Yukiyamaguchi97 yang menyebut peresmian air mancur tersebut kurang lengkap tanpa kehadiran Ahok.

Berbeda dengan komentar akun @m4y4_ms yang berkicau mengatakan dirinya sedih karena kembali mengingat Ahok. “Kok malah sedih ya lihatnya? Ingat Pak Ahok, tadi dengar namanya disebut aja mata lsg berkaca2. Harusnya beliau hadir di sana..😢😭😢😭😢😭.”

Ada juga pengguna twitter yang menyebut air mancur yang berada di Monas ini akan menjadi kenangan Ahok- Djarot. “Peninggalan ini akan menjadi kenangan indah dari BaDja untuk warga DKI. Banyak yg menyesal tidak pilih BaDja, penyesalan selalu belakangan.” kicau @ILoSanre.

Pada peresmian Sabtu malam tersebut, air mancur itu pun langsung mulai ‘menari’ dengan iringan musik. Lagu yang dimainkan adalah Tanah Airku karya Saridjah Niung alias Ibu Sud. Air menyembur mengikuti alunan lagu. Lampu warna warni tampak indah menghiasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend