Akun Twitter Zara Zettira Dibajak dan Berganti Ava Paslon Ahok- Djarot, Netizen Berkomentar

Akun Twitter Zara Zettira Dibajak dan Berganti Ava Paslon Ahok- Djarot, Netizen Berkomentar

Sumber foto: twitter

Pada Selasa (17/1) malam, pengguna media sosial twitter ramai membicarakan akun milik Zara Zettira. Akun twitter @ZaraZettiraZR miliknya dibajak dan kemudian berganti foto profil paslon nomor dua, Ahok- Djarot. Hal ini terasa aneh karena akun milik Zara bukan akun sembarangan. Akun miliknya sudah mendapat verified dari twitter.

Dibajaknya akun Zara yang diketahui sering memposting dukungan pada paslon Agus- Sylvi ini juga ramai dikomentari para pengguna twitter lainnya. Salah satunya adalah pemilik akun @ATAamalia. “Udara demokrasi kita? Akun Zara Zettira dimatikan; ya..silakan… kita mah apa…cuma bisa bilang subhanallah. Semua dg pengelihatan Allah.”

Berbeda dengan komentar pengguna twitter dengan akun @qitmr. Pemilik akun ini menyebut dibajaknya akun Zara sudah merupakan hal yang tepat. “Udah paling bener emang zara zettira gitu, tutup akun. Daripada dijemput plokis, bakal banyak yang tiba2 gila nih gaes.”

Pemilik akun @Takviri menyebut bahwa hal ini terjadi karena Zara sering mengkicaukan kabar- kabar hoax. “Zara Zettira kan CENTANG BIRU,artinya klo ada twit fitnah/hoax yg pernah dia bikin & sdh dicapture/diarsipkan,tinggal tggu tanggal main aja.”

Ada juga pengguna twitter yang kaget dengan bergantinya ava twitter Zara menjadi pendukung paslon Ahok- Djarot. “buseet, zara zettira avanya jd ahok djarot. khilaf atau gimana?” tulis pemilik akun @afnikurniawan.

Menurut pantauan redaksi Eveline, diduga kini Zara telah beralih akun dengan username @ZaraZettiraZZ. Lewat akun ini, Zara banyak memposting informasi- informasi soal akun sebelumnya yang dibajak. Karena telah dibajak dan berganti ava, ia meminta pada followersnya untuk memblock akun @ZaraZettiraZR tersebut.

Baca Juga: Lakukan Demo di Mabes Polri, Tiga Akun Twitter FPI Disuspend

Permasalahan akun twitter seperti ini sebelumnya dialami oleh akun twitter milik FPI. Bukan dibajak, malah sebanyak tiga akun FPI yakni @DPP_FPI, @HumasFPI dan @FPIOnline disuspend dan tak dapat diakses kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend