Alami Gangguan, Whatsapp Down Jadi Perbincangan Netizen

Alami Gangguan, Whatsapp Down Jadi Perbincangan Netizen

Sumber foto: Istimewa

Aplikasi Whatsapp beberapa jam belakangan ini ramai dikeluhkan penggunanya. Aplikasi chatting berwarna hijau ini diketahui mengalami gangguan. Pengguna tak dapat mengirim dan menerima pesan sejak Jumat (3/11) siang waktu Indonesia.

Status di bagian atas aplikasi tersebut hanya berputar-putar dengan tulisan “connecting”. Padahal tak ada masalah dari jaringan internet pengguna.

Dari situs downdetector.co.uk, terdapat lebih dari seribu laporan dari seluruh dunia yang menyatakan bahwa layanan Whatsapp mereka tak dapat digunakan.

Gangguan yang dialami Whatsapp ini pun ramai menjadi perbincangan pengguna media sosial twitter dunia. Pengguna twitter ramai mengeluh soal gangguan Whatsapp tersebut.

“500 people in India have already died because Whatsapp is down and they couldn’t forward a chain message to 10 people. #WhatsappDown,” tulis pengguna twitter dengan akun @anshuMor yang menyebut gangguan whatsapp ini menyusahkan ratusan orang di India.

Berbeda dengan komentar akun twitter @kabirputra yang tak mengerti alasan whatsapp mengalami gangguan. #whatsappdown but why what is the actually reason can any explain ????”

Ada juga pengguna twitter yang pekerjaannya terganggu karena aplikasi chatting itu tak dapat dipakai secara maksimal. “Dan sekantor kebingungan saat Whatsapp lagi down.” tulis akun @sofyanmifta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend