Lebih Dari 80 Pokemon Baru Hadir di Pokemon Go, Netizen Antusias

Lebih Dari 80 Pokemon Baru Hadir di Pokemon Go, Netizen Antusias

Sumber Foto : Istimewa

Kabar baik bagi anda yang sudah mulai bosan memainkan game Pokemon Go. Setelah lama ditunggu, Niantic akhirnya merilis update dari game andalannya tersebut yang sekaligus menghadirkan lebih dari 80 jenis Pokemon baru.

Pokemon Go versi terbaru sudah bisa di-download secara gratis di Google Play Store dan App Store mulai Jumat (17/2/2017).  Dalam pernyataan resminya, Niantic menghadirkan monster Pokemon generasi kedua. Beberapa di antaranya adalah Sentret, Chikorita, Cyndaquil, dan Totodile. Dimana Pokemon-pokemon baru tersebut, dikenal sebagai Pokemon Johto yang diperkenalkan lewat video game Pokemon Gold dan Pokemon Silver (1999).

Hadirnya pokemon-pokemon generasi kedua tersebut, langsung menjadi perbincangan netizen di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia, salah netizen mengatakan kalau terdapat pokemon lucu setelah mengupdate ke versi yang terbaru.

Bukan hanya soal ketersediaan Pokemon jenis baru, tetapi juga fitur-fitur yang ditambahkan maupun diubah sedemikian rupa. Saat akan melempar Poke Balls pada Pokemon yang ingin ditangkap, trainer bisa mengakses pilihan Berry dan jenis Poke Balls secara langsung.

Niantic juga menghadirkan variasi Pokemon berdasarkan gender. Ada sejumlah Pokemon yang memiliki detail fisik berbeda sesuai dengan jenis kelaminnya. Selain itu Pokemon Go kini memiliki interface baru untuk memodifikasi penampilan dari karakter trainer. Tidak hanya avatar, tetapi juga pilihan topi, baju, celana, tas, dan sepatu yang berbeda.

Versi baru dari Pokemon Go ini juga dirasa membuat para trainer dapat memainkannya dengan lebih lebih baik. Bahkan banyak netizen yang telah meninggalnya akan mencoba untuk memainkannya kembali.

Untuk pembaruan berikutnya, Niantic diprediksi bakal menyematkan model pertarungan player versus player (PvP), fitur bertukar Pokemon, dan mode pertarungan baru.

***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend