Macan Cisewu Murah Senyum Kini Bisa Dijumpai di Game Smartphone Android

Macan Cisewu Murah Senyum Kini Bisa Dijumpai di Game Smartphone Android

Sumber Foto : Istimewa

Patung macan yang murah senyum di Komando Rayon Militer (Koramil) Cisewu telah menghebohkan jagad raya internet beberapa hari lalu. Patung macan tersebut kini telah digantikan dengan patung macan lainnya yang terlihat lebih sangar dan garang.

Walau begitu, patung macan yang murah senyum itu kini hadir dalam sebuah game unik untuk smartphone bersistem operasi Android. Game tersebut merupakan hasil pengembangan studio lokal Peanut Garden dan diberi judul Cisewu Roar.

Saat menjalankan permainan ini, pemain harus bersuara atau berteriak “roar” di dekat microphone smartphone. untuk melompat dan menghindar rintangan berbentuk bola api yang ada di sepanjang jalan. Inilah yang membuat game tersebut terlihat unik.

Dari hasil penelusuran redaksi eveline, game yang bisa diunduh di Google Play Store itu mendapatkan rating sebesar 4.5 dan telah diunduh sebanyak 392 kali. Beberapa komentar juga dituliskan para pengguna android, salah satunya datang dari Rizky Noor Hidayat Wijaya yang mengapresiasi game ini. “Mantap gaannn, kueereeeenn…Juuuooooossss!!!! Yang g bisa main pahami tuch caranya …rooaaarrrrr :D:D:D”

Baca : Heboh : Patung Macan Murah Senyum Viral di Media Sosial

Di media sosial twitter, netizen pun ramai memperbincangkan game yang dibuat untuk mengenang patung macan yang murah senyum itu. Berikut beberapa kicauannya :

Sekadar diketahui patung macan Cisewu tersebut sempat menjadi perbincangan netizen karena penampakan kepalanya yang tak proporsional dengan tubuh, dan bentuk wajahnya yang seolah sedang tersenyum. Alih-alih terlihat garang atau gagah layaknya patung macan lain, macan Cisewu ini justru terkesan jenaka.

Macan jenaka ini lalu menarik keisengan netizen dengan menciptakan berbagai kreasi meme kocak. Dari yang dibuat menjadi gambar makanan ringan, bersanding dengan selebritis hingga menjadi cover salah satu film hollywood.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend