Netizen Dunia Antusias Sambut Reinkarnasi Ponsel Nokia 3310 Akhir Bulan Ini

Netizen Dunia Antusias Sambut Reinkarnasi Ponsel Nokia 3310 Akhir Bulan Ini

Sumber Foto : Istimewa

Ponsel legendaris Nokia 3310 dipastikan akan diluncurkan ulang pada 26 Februari 2017. Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona akan jadi tempat peluncuran ulang reinkarnasi 3310. Ponsel berbentuk unik ini akan dibekali dengan empat game dan salah satunya adalah game fenomenal SNAKE II dan Space Impact .

Tidak diketahui spesifikasi apa yang akan diusungnya. Namun 3310 versi baru dikatakan bakal tetap masuk ke kategori ponsel. Dan menurut kabar yang beredar, ponsel reinkarnasi ini akan dijual dengan harga 60 dollar AS atau sekitar Rp 800.000.

Kabar hadirnya ponsel baru nokia yang sempat populer dan berjaya di tahun 90-an, disambut meriah oleh para penggemarnya. Bahkan netizen di media sosial twitter pun ramai memperbincangkan reinkarnasi dari ponsel legendaris tersebut.

Salah satu netizen dengan akun twitter @crazykullid sudah tidak sabar menunggu waktu peluncuran reinkarnasi Nokia 3310, ia pun berharap ponsel baru itu akan setangguh posel sebelumnya. “Can’t wait for the @nokia 3310 launch … Will it be as tough as its grandaddy …”

Netizen lainnya pun mengatakan bahwa kabar ini sangat mengagumkan, dikarenakan Nokia 3310 merupakan posel yang terpercaya yang pernah dibuat.  “This is awesome: Nokia 3310, ‘the most reliable phone ever made’, to be re-launched at MWC 2017,” ujar @nktpnd

Reinkarnasi Nokia 3310 ini juga disambut meriah pengguna media sosial Instagram. Lewat #Nokia3310 netizen ramai mengunggah meme terkait peluncuran Nokia 3310 pada akhir bulan ini. Berikut beberapa meme lucu yang dapat kami rangkum untuk anda :

A post shared by Tino Trump (@trumpinocchio) on

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend