Netizen Dunia Tak Sabar Menunggu Fitur Live Video Instagram Terbaru

Netizen Dunia Tak Sabar Menunggu Fitur Live Video Instagram Terbaru

Sumber Foto : Istimewa

Instagram merupakan salah satu aplikasi yang kini memang sangat populer di dunia. Banyak masyaraat dunia yang menggunakan aplikasi ini untuk membagikan moment dan foto yang telah dilakukan. Dalam perkembangannya instagram selalu memberikan inovasi terbaru pada para penggunanya. Kini sesuai dengan bocoran yang ada, Instagram telah melakukan ujicoba fitur terbarunya yakni Video Live  Streaming.

Kabar tersebut diungkap oleh CEO Instagram Kevin Systrom, Melalui wawancara dengan Financial Times, ia menuturkan layanan live bisa merupakan fitur yang sangat menarik. “Live (video streaming) benar-benar menarik untuk kami (Instagram). Saya pikir layanan itu bisa meningkatkan apa yang sudah dimiliki Instagram saat ini,” ujarnya seperti dikutip dari The Verge, Jumat (11/11/2016).

Kabar mengenai Live Video Streaming Instagram ini juga ramai di perbincangkan netizen di media sosial twitter. Dengan menggunakan platform  Evello Intelligent Tagging System, redaksi Eveline mendapati sebanyak 3.867 tweet pada periode 11 – 12 November 2016.

Dimana negara penyumbang tweet terbanyak berasal dari Amerika Serikat dengan 2.079 pengguna. Diikuti ditempat kedua dengan 269 pengguna yaitu Inggris dan India di tempat ketiga dengan pengguna sebanyak 193 orang.

Berikut kicauan pengguna media sosial twitter yang antusias terkait kabar fitur terbaru Instagram tersebut :

Sebelumnya Instagram juga telah meluncurkan fitur Stories yang disambut baik oleh penggunanya. Dimana fitur ini dibuat untuk menyaingi Snapchat yang menawarkan pilihan serupa. Kehadiran fitur Live Stream sebagai bagian dari Stories, dinilai sebagai dampak dari sambutan baik dari masyarakat yang diterima Stories.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *