Pamer iPhone X Lewat Kanal Youtube, Ayah Anak Ini Dipecat Apple

Pamer iPhone X Lewat Kanal Youtube, Ayah Anak Ini Dipecat Apple

Sumber foto: twitter

Nasib apes dialami oleh seorang karyawan perusahaan Apple. Ia harus rela dipecat dari perusahaan karena ulah anaknya sendiri. Anak karyawan Apple tersebut diketahui telah menyebarluaskan iPhone X yang notabene masih dirahasiakan.

Produk iPhone X sejatinya sudah bisa dipesan. Namun, produk tersebut belum benar- benar sampai ke publik. Sebelumnya seorang gadis bernama Brooke Amalia Peterson yang diketahui telah mempunyai iPhone X memamerkan barang tersebut di akun media sosial miliknya.

Setelah ditelusuri, Brooke merupakan anak dari salah satu engineer Apple yang kebagian jatah menjajal Apple X lebih awal. Sayangnya, kesempatan tersebut disalah gunakan oleh putrinya.

Brooke memposting sebuah video yang menunjukkan ponsel anyar Apple tersebut. Meski channel Youtube milik Brooke memiliki subcriber yang sedikit, video itu pun mendadak viral. Imbasnya, orang tua Brooke terpaksa menerima sanksi dari Apple. Perusahaan yang berdomisili di Cupertino, California, AS itu memecat ayah Brooke.

Nasib apes Brooke ini pun menjadi perbincangan oleh pengguna media sosial twitter dunia. Salah satunya yang ikut berkomentar adalah akun @rorysykes. “Apple engineer Ken Bauer fired after his daughter posted the video of her with the iPhone X inside Caffé Mac.” Pemilik akun itu pun merasa sedih dengan nasib apes yang dialami Brooke tersebut.

Setelah mengetahui orang tuanya dipecat karena ulahnya itu, Brooke pun membuat sebuah video klarifikasi. Dalam video itu ia mengatakan bahwa dia sama sekali tak mengetahui kalau yang ia lakukan merupakan sebuah pelanggaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend