Panduan Cara Mengubah APK Default di iPhone yang Mudah, Cepat dan Praktis Terbaru 2024

Cara Mengubah APK Default di iPhone, spartanburgmagistrates.com –  Diketahui, ada ribuan atau bahkan lebih APK iPhone di Apple Store. Tetapi, biasanya iPhone diketahui sudah menentukan APK default lewat menu pengaturan atau settings.

APK default semacam ini nantinya akan terbuka secara otomatis untuk kemudian memproses permintaan dari pengguna iPhone. Sebagai contoh sederhananya, APK Safari sendiri yang merupakan salah satu APK default terbaik untuk browsing. Nah, pada saat Anda mengetuk link, iPhone akan secara otomatis mengarahkanmu ke APK Safari.

Pertanyaannya, apakah ada cara mengubah APK default di iPhone? Pastinya ada, dong. Yuk, simak panduan langkahnya di bawah ini.

Cara Mengubah APK Default di iPhone yang Mudah

Khususnya bagi pengguna baru yang biasanya menggunakan HP Android dalam kesehariannya, tetapi kini menuju iPhone mungkin Anda masih belum familiar banget dengan APK Safari. Oleh karenanya, masih banyak pula yang ingin beralih dari Safari menuju Google Chrome. Tetapi, terhalang oleh sistem pengaturan APK default.

Ada beberapa cara mengubah APK default di iPhone yang bisa Anda lakukan dengan mudah, cepat dan praktis. Simak langkah demi langkahnya di sini.

  • Pertama – tama, silakan Anda buka perangkat iPhone yang dimiliki seperti biasa
  • Pastikan APK browser yang Anda inginkan sudah terdownload dengan sempurna, contohnya Google Chrome atau lainnya. Maka, pastikan Anda sudah download dan install aplikasi Google Chrome tersebut di perangkat milikmu
  • Jika sudah, buka menu Setting, Pengaturan atau Setelan
  • Klik pada pilihan Default Browser App
  • Selanjutnya, pilihlah Chrome
  • Tinggu beberapa saat, nanti tanda centang akan muncul di layar untuk mengkonfirmasi bahwasannya ini adalah Default Browser yang akan Anda gunakan
  • Selesai, dengan langkah inilah maka pengaturan Browser Default di iPhone yang Anda miliki akan berubah jadi Google Chrome, dan bukan lagi APK Safari seperti di awal saat Anda memiliki iPhone

Demikian informasi yang  bisa kami bagikan tentang panduan cara mengubah APK default di iPhone yang mudah, cepat dan praktis. Semoga bermanfaat.

sumber https://oakgroveislandpoa.com/

Leave a Comment